Rencana Real Madrid untuk menggaet Benjamin Pavard dipastikan sirna. Bek Timnas Prancis itu sudah dikonfirmasi sepakat untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Sejak musim panas kemarin, Madrid dikabarkan tertarik merekrut Pavard. Mereka berencana untuk menjadikan sang bek sebagai bagian dari lini pertahanan mereka usai ia tampil apik bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 kemarin.

El Real sendiri gagal mendapatkan Pavard di musim panas kemarin. Alhasil beredar kabar bahwa manajemen El Real akan kembali mencoba untuk mendatangkan sang pemain pada musim dingin ini.

Namun asa Madrid untuk menggaet Pavard dipastikan sirna setelah sang pemain dikonfirmasi akan bergabung dengan Bayern Munchen.

Keberhasilan transfer Pavard ke Bayern Munchen dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga The Bavaria, Hasan Salihamidzic.

Ia menyebut bahwa Pavard sudah resmi menjadi milik Munchen dan sang bek akan bergabung pada musim panas nanti.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa Benjamin Pavard akan bergabung dengan kami dengan kontrak berdurasi 5 tahun terhitung 1 Juli 2019," ujar Salihamidzic di akun twitter Bayern Munchen.

Salihamidzic sendiri mengaku sangat senang pihaknya mampu mengamankan tanda tangan Pavard kali ini.

Ia menilai sang bek punya potensi yang besar sehingga bisa berguna untuk Munchen di masa depan.

"Pavard adalah seorang pemain muda sekaligus seorang juara Piala Dunia. Kami sangat senang dan sangat bangga bisa mendapatkan jasa pemain sepertinya." tandasnya.

Meski tidak disebutkan dalam keterangan resmi mereka, Pavard dirumorkan ditebus Bayern dengan mahar 35 juta Euro.

Sumber : Bola.net