Klub asal London Fulham dikabarkan siap untuk membeli Divock Origi dari Liverpool dengan bandrol 15 juta pounds pada Januari ini.

Fulham saat ini berada dalam kesulitan besar. Mereka terancam akan terdegradasi ke divisi Championship musim depan.

Sebab sekarang mereka berada di posisi ke-19 klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 14 poin saj dari 21 pertandingan. Mereka berselisih empat angka dari Cardiff City yang ada di posisi 17 alias berada di zona aman.

Fulham sendiri sebelumnya sudah melakukan usaha untuk mengatrol performa klub. Salah satunya dengan memecat Slavisa Jokanovic dan menggantikannya dengan Claudio Ranieri.

Sang manajer anyar itu sebelumnya sudah diberi janji bahwa ia akan diberi dana untuk berbelanja pemain baru. Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Ranieri sekarang sudah menemukan pemain yang ingin direkrutnya ke Craven Cottage.

Pemain tersebut adalah penyerang asal Belgia, Origi. Kebetulan di Liverpool sekarang ini, ia tersisihkan dari skuat utama klub Merseyside tersebut.

Sejauh ini, Origi hanya tampil sebanyak tiga kali saja bersama tim utama Liverpool. Dua kali di Premier League dan sekali di Liga Champions. Itu pun sebagai pemain pengganti. Namun ia bisa menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Media asal Inggris itu menyebut Fulham siap menebus Origi dengan harga sekitar 15 juta pounds. Di sisi lain mereka juga menyebut Liverpool mungkin tergoda untuk melepasnya karena mereka masih memiliki Daniel Sturridge yang jadi pelapis Roberto Firmino.

The Reds sendiri musim ini sudah beraktivitas di bursa transfer pemain. Namun bukannya membeli, mereka malah melepas dua pemainnya sekaligus.

Yang pertama mereka melepas striker mudanya yakni Dominic Solanke, ke Bournemouth. Ia dilepas dengan bandrol sekitar 19 juta pounds.

Kemudian mereka juga melepas bek Nathaniel Clyne. Ia juga dilepas ke Bournemouth, namun dengan status pinjaman saja.

Sumber : bola.net