Mantan striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, memprediksi Setan Merah bakal jadi tim yang sangat kuat jika mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sancho disebut-sebut menjadi incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas nanti. Memperkuat Dortmund sejak 2017/2018, Sancho sudah memberikan kontribusi besar.

Dalam 85 penampilan sejauh ini, mantan pemain junior Manchester City itu membukukan 30 gol dan 40 assist. Hal ini membuat MU tertarik kepadanya.

“Apakah Ole Gunnar Solskjaer akan mengontraknya untuk MU? Kenapa tidak? Tentu saja, Sancho akan membuat mereka lebih kuat, itu akan memberi mereka kecepatan lebih dari apa yang sudah mereka miliki, tetapi pertanyaannya adalah di mana dia akan bermain," kata Berbatov di Soccerway.

“MU memiliki Daniel James, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood, itu akan menjadi pertarungan yang bagus untuk bersaing dengan semua pemain muda di sana, yang merupakan hal bagus. Tapi, secara keseluruhan, saya ingin melihatnya pergi ke suatu tempat dan mendapatkan menit bermain, tidak langsung ke bangku cadangan dan bermain dari waktu ke waktu."

Berbatov percaya, Sancho akan laris manis di bursa transfer musim panas nanti.

“Tanda tangannya akan sangat diburu dan sudah ada pembicaraan tentang Liverpool dan Chelsea yang juga tertarik. Tim-tim ini ingin berinvestasi dalam pemain-pemain muda berbakat, tetapi jika tim pergi untuk merekrutnya dengan biaya berapa pun, maka ia akan memiliki harapan besar di pundaknya, dan ia perlu bermain secara teratur untuk berkembang."

“Sancho mungkin memutuskan untuk tinggal di luar negeri dan pergi ke klub yang berbeda seperti PSG, Bayern Munchen atau Barcelona. Akan ada banyak klub mengejar dia dan semuanya tergantung keputusannya," Berbatov menambahkan.

MU sendiri kini berada di posisi sembilan klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal enam angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).