Inter Milan telah memberikan kostum nomor 9 kepada Romelu Lukaku. Padahal, kostum nomor 9 merupakan milik Mauro Icardi musim lalu.

Tindakan itu seolah Inter Milan telah mengusir Icardi dari tim. Hal ini semakin memperpanjang perang terbuka antara I Nerazzurri dengan Icardi.

Sebelumnya, Inter Milan juga telah mencopot ban kapten dari lengan Icardi. Pembelian Lukaku menegaskan bahwa tim asuhan Antonio Conte itu sudah tidak membutuhkan striker asal Argentina tersebut.

Inter Milan memecahkan rekor transfer klub saat meminang Lukaku dari Manchester United seharga 65 juta euro plus bonus 10 juta euro. Conte sejak awal memang menginginkan bomber Timnas Belgia itu.

Sementara Icardi telah dikaitkan dengan Napoli, Juventus, dan terakhir AS Roma. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran nyata untuk Icardi.

Meskipun diberi tahu tanpa syarat yang pasti, baik secara publik maupun pribadi, bahwa ia bukan bagian dari rencana mereka untuk masa ini, Icardi masih menolak tawaran untuk meninggalkan Inter Milan.

Napoli tetap menjadi favorit mutlak, meskipun pendekatan mereka sejauh ini telah ditolak oleh eks pemain Sampdoria itu. Icardi menaruh hati pada Juventus, tapi transfer berpotensi terjadi pada hari-hari terakhir penutupan bursa transfer.

Pertukaran Paulo Dybala dengan Icardi bukan mustahil terjadi. Harga kedua pemain diyakini juga tidak jauh berbeda.

Corriere dello Sport mencatat bahwa AS Roma telah bergabung untuk menggoda Icardi. Roma siap membayar 20 juta euro beserta Edin Dzeko demi mendapatkan suami dari Wanda Nara itu.

Sumber : liputan6