Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo sudah menyerah mengejar Capocannoniere atau pencetak gol terbanyak Liga Italia Serie A. Ronaldo takkan bermain di laga pamungkas Liga Italia Serie A nanti malam atau Minggu (2/8/2020) dinihari WIB.

Cristiano Ronaldo saat ini sudah membuat 31 gol di Liga Italia Serie A. Namun Ronaldo sudah tertinggal empat gol dari mesin gol Lazio, Ciro Immobile.

Liga Italia Serie A tinggal tersisa satu laga lagi. Juventus akan menjamu AS Roma nanti malam. Tertinggal empat gol membuat Ronaldo mengibarkan bendera putih.

Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan bermain sama sekali saat Juve melawan Roma. Laga melawan Roma memang sudah tak menentukan lagi karena Juventus sudah mengunci Scudetto kesembilan beruntun.

Selain Cristiano Ronaldo, Juventus juga takkan memainkan banyak pemain intinya. Matthijs de Ligt juga akan diistirahatkan.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri akan banyak memainkan pemain lapis kedua dan U-23. Pasalnya Juve sudah ditunggu Liga Champions pada bulan Agustus nanti.

Miralem Pjanic juga akan absen karena skorsing. Sedangkan Paulo Dybala, Douglas Costa, Sami Khedira dan Mattia De Sciglio masih cedera.

Juventus malah kemungkinan akan memainkan bek Merih Demiral untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera lutut parah awal tahun ini.

Dalam daftar skuat Juventus untuk melawan Roma, banyak pemain-pemain muda yang dibawa oleh Sarri. Di laga ini Sarri juga tak bisa mendampingi tim karena terkena sanksi.