Upaya Juventus untuk memiliki Duvan Zapata tidak akan berjalan mulus. Striker milik Atalanta itu juga dikabarkan masuk dalam rencana transfer Inter Milan di musim panas nanti.

Nama Zapata dua musim terakhir memang tengah melejit. Hal ini tidak terlepas dari performa apiknya bersama Atalanta, di mana musim ini ia sudah berhasil mengemas 18 gol dan tujuh assist dari 27 penampilan bersama La Dea.

Ketajaman striker asal Kolombia ini mulai dilirik oleh Juventus. Si Nyonya Tua tertarik menjadikannya sebagai tumpuan baru lini serang mereka musim depan.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa Juventus akan mendapatkan halangan untuk merekrut Zapata. Pasalnya sang striker juga diincar oleh Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan tertarik merekrut Zapata sebagai opsi pengganti Lautaro Martinez.

Striker asal Argentina itu dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan. Setelah ia diincar oleh raksasa Spanyol, Barcelona.

Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda yang pasti bahwa Barca akan mengamankan tanda tangan Lautaro. Namun Inter akan berjaga-jaga dengan merekrut Zapata.

Menurut laporan yang beredar, pihak Atalanta bakal menjual Zapata dengan harga yang cukup tinggi.

Mereka menilai akan sulit mencari pengganti yang sepadan untuk pengganti Zapata. Untuk itu mereka butuh uang yang besar untuk mencari penggantinya.

Oleh karenanya pihak La Dea mematok harga 50 juta Euro untuk mahar transfer sang striker.

Zapata bukan satu-satunya pemain Atalanta yang menjadi incaran Inter.

Pihak Nerrazurri diberitakan juga mengincar sosok Robin Gosens dari skuat La Dea.