Penyerang Juventus sekaligus Argentina, Paulo Dybala, mengaku ingin Lionel Messi segera kembali ke timnas. Sebab, ia merasa bintang Barcelona tersebut bisa memberikan bantuan banyak kepada skuat Albiceleste yang tergolong masih muda.

Messi tampil di lapangan pada bulan Juni lalu, di mana Argentina pada saat itu menghadapi Prancis dalam babak 16 Piala Dunia 2018. Pertandingan itu sendiri berlangsung sengit, dan berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Les Blues.

Sejak saat itu, penyerang berumur 31 tahun itu tidak pernah lagi terlihat bersama timnas. Dalam beberapa kesempatan, ia tidak memenuhi permintaan negaranya untuk turut bermain dalam ajang internasional.

Dengan absennya Messi, maka Paulo Dybala pun mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Banyak yang menduga bahwa kehadiran peraih Ballon d'Or lima kali tersebut tidak bisa bermain dengan sosok seperti Dybala.

Maka dari itu, absennya Messi jelas menguntungkan Dybala. Namun ternyata, pemain berumur 24 tahun tersebut justru khawatir dan lebih mengharapkan kehadirannya.

"Kami ingin dia kembali," ujar Dybala jelang pertemuan uji coba kedua kontra Meksiko, Rabu (21/11) besok, dikutip dari Goal.

"Kami tahu apa artinya dia bagi kami, tetapi [keputusan] tidak tergantung kepada pemain manapun," lanjutnya.

Skuat Argentina di bawah asuhan Lionel Scaloni ini terbilang cukup muda, dengan sosok-sosok bertalenta seperti Lautaro Martinez, Mauro Icardi, dan Leandro Paredes. Menurut Dybala, pentingnya Lionel Messi adalah membimbing pemain-pemain yang masih belia itu.

"Kami adalah anak-anak yang masih muda, kami baru saja memulai dan membutuhkan dukungan dari orang-orang," tambahnya.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti," tandasnya.

Sejauh ini, Dybala sudah tampil sebanyak 16 kali untuk Timnas Argentina. Namun, pemain yang juga pernah membela Palermo itu masih belum mencetak gol perdananya di pentas internasional manapun.

Sumber : Bola.net