Klub Premier League, Chelsea diberitakan ingin menambah kekuatan lini tengah mereka. The Blues diberitakan akan mencoba mendatangkan Matias Vecino dari Inter Milan.

Vecino bisa dikatakan merupakan pemain andalan Antonio Conte. Sang gelandang bermain di 20 pertandingan Nerrazurri musim ini, dan ia bermain penuh selama 90 menit melawan AC Milan dan Udinese.

Pemain asal Uruguay itu sempat dikaitkan dengan dua tim EPL di musim dingin kemarin. Adalah Everton dan Manchester United yang sempat mencoba merekrut sang gelandang, namun usaha mereka itu gagal.

Calciomercato mengklaim bahwa Vecino berpotensi pindah ke Inggris di musim panas nanti. Pasalnya Chelsea tertarik akan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard ingin mendatangkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengahnya.

Musim ini Lampard sebenarnya sudah punya pakem di lini tengah. Ia suka memainkan N'Golo Kante, Jorginho dan juga Mateo Kovacic di lini tengahnya.

Namun Lampard merasa ia tidak punya pelapis yang sepadan, sehingga ia butuh pemain baru dengan kualitas memadai untuk menambah kedalaman timnya.

Menurut laporan tersebut, Chelsea bisa mendapatkan Vecino dengan mahar transfer yang sangat ekonomis.

Inter Milan diberitakan tidak akan menghalangi kepergian sang gelandang. Hal ini dikarenakan mereka berencana menambah gelandang baru di musim panas, sehingga beberapa pemain seperti Vecino akan disingkirkan.

Inter diberitakan hanya mematok harga sang gelandang di kisaran angka 25 juta Euro saja di musim panas nanti.

Chelsea sendiri sudah mengamankan satu pemain untuk bursa transfer musim panas nanti.

Mereka merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 45 juta Euro.