Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Meskipun begitu, Oblak tak merasa itu adalah salah satu penampilan terbaiknya bersama Atletico.

Di Anfield, Oblak tampil heroik di bawah mistar gawang ketika menghadapi Liverpool. Ia beberapa kali mampu menyelamatkan gawangnya dari gempuran pemain Liverpool.

Usaha keras Oblak pun akhirnya membuahkan hasil. Atletico pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-2.

Kemenangan itu membuat Los Rojiblancos lolos ke babak perempat final Liga Champions. Atletico menang agregat 4-2 setelah pada leg pertama menang 1-0 atas Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano.

Oblak pun mendapatkan banyak pujian atas aksinya dalam pertandingan melawan Liverpool tersebut. Kiper asal Slovakia itu memang tampil bagus dalam pertandingan tersebut tapi itu bukanlah salah satu penampilan terbaiknya.

“Saya pikir saya bermain bagus melawan Liverpool, tetapi saya tidak akan mengatakan itu sebagai salah satu penampilan terbaik saya untuk Atletico," kata Oblak kepada Marca.

"Tapi salah satu pertandingan paling penting, mungkin."

Setelah dihentikan akibat virus Corona, La Liga siap kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Namun, pertandingannya akan digelar tanpa penonton.

“Musim ini aneh, tidak seperti yang lain. Itu tidak akan sama ketika bermain secara tertutup karena para penggemar kami seperti pemain tambahan, tetapi siapa yang tahu bagaimana musim ini akan berakhir,” tutupnya.